Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta Pimpin Sertijab di Lingkungan Polres Serdang Bedagai

Rabu, 10 Januari 2024, 14:28 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS  | Serdang Bedagai -
Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa jabatan strategis di Polres Sergai, Polda Sumatera Utara (Sumut) berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., No. 726/XII/2023 tanggal 30 Desember 2023. Acara Sertijab berlangsung di Aula Patriatama Polres Sergai, Rabu (10/1/2024) pukul 10.00 WIB.

Adapun jabatan yang disertijabkan :

1.Kasat Narkoba AKP Juriadi, S.H., M.., jabatan baru Kabag SDM Polres Padang Sidempuan kepada AKP Iwan Hermawan.

2. Kasat Binmas dari AKP Royamber  Panjaitan jabatan baru Kapolsek Kuala Polres Langkat kepada AKP Domdom Panjaitan. 

3. Kapolsek Perbaungan dari AKP Mantho Pandiangan, S.H., jabatan baru Kanit V PJR Polda Sumut kepada AKP Sunipan Guru Singa, S.H.

4. Kapolsek Teluk Mengkudu AKP J. Sagala jabatan baru Kasubbagdalops Polres Tebing Tinggi kepada AKP Sugiono.

5. Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, S.H., jabatan bari Kapolsek Bingei Polres Binjai kepada AKP Andi Sujenderal, S.H., M.H. 

6. Kapolsek Kotarih AKP Domdom Panjaitan Kasat Binmas Polres Sergai  kepada Iptu Ahmad Mula Purba. 


Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta menyematkan tanda jabatan kepada AKP Sugiono Kapolsek Teluk Mengkudu, Rabu,(10/1/2024).

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K dalam sambutannya pada acara sertijab mengatakan bahwa Serah Terima  Jabatan di lingkungan suatu organisasi adalah yang biasa dan berlangsung. Pergantian jabatan merupakan untuk penyegaran dan penguatan organisasi. 

"Kepada pejabat baru selamat datang dan bergabung di Polres Sergai,"sebut Kapolres....

"Kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saudara diharapkan dapat meningkatkan Soliditas, Kinerja dan Disiplin di satuan yang saudara pimpin," ucapnya. 

Lebih lanjut dikatakan kepada pejabat lama Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja dan prestaaiselama bertugas di Polres Sergai. Kiranya pengalaman selama bertugas di Polres Sergai dapat diterapkan di tempat kerja yang baru. 

"Pengalaman dan kinerja yang bagus di bawa ke tempat yang baru, Kalau pengalaman yang kurang cukup tinggal di Polres Sergai saja," ujarnya. 

"Kepada seluruh personel Polres Sergai diharapkan dapat mendukung pejabat yang baru yang dituangkan dalam pelaksanaan tugas dan tata cara kerja dilingkungan Polres Sergai agar dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik," pungkasnya.

(JE)

TerPopuler