Kapolres Pematang Siantar Bersama Dengan Ketua Bhayangkari Jenguk Anggotanya Yang Alami Lakalantas

Selasa, 30 Januari 2024, 20:40 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Pematang Siantar - Kapolres Pematang Siantar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematang Siantar Ny. Sandra Yogen menjenguk Brigadir Franky Fidelisman Sijabat, salah seorang personil Si Humas Polres Pematang Siantar yang sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Horas Insani Pematang Siantar akibat mengalami laka lantas.

Kapolres pematang siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K., menyampaikan, "saya bersama dengan Ketua Bhayangkari menjenguk Brigadir Franky Fidelisman Sijabat yang sedang mendapatkan perawatan medis pasca mengalami kecelakaan saat perjalanan menuju rumahnya," terangnya, Selasa (30/01/2024).

Brigadir Franky Fidelisman Sijabat, mengalami Laka Lantas di Jalan Merdeka Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar depan Bank BCA, pada Minggu 28 Januari 2024, Pagi.


"Kegiatan sosial ini merupakan salah satu program Polres Pematang Siantar yang salah satunya dengan menjenguk anggota, maupun keluarganya yang mengalami sakit baik rawat jalan maupun opname di rumah sakit," tuturnya.

"Selain itu juga, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan tali silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota," sambungnya.

Dengan menjenguk anggota yang mengalami kecelakaan, diharapkan bisa memberi motivasi dan semangat kepada keluarga dan kita juga mendoakan agar yang sakit cepat diberi kesembuhan," pungkasnya.*

(PN)

TerPopuler