Kapolres Pematang Siantar Hadiri Bakti Sosial Lions Club Sambut Tahun Baru Imlek 2024

Minggu, 28 Januari 2024, 19:32 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Pematang Siantar - Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K., menghadiri Bakti Sosial Lions Club Sambut Tahun Baru Imlek 2024, Minggu (28/1/2024) Pukul 11:00 WIB bertempat di Vihara Maha Maitreya Pematang Siantar

Dalam Sambutan Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K., mengatakan, terima kasih kepada Lions Club yang pada hari ini telah berbagi kebahagiaan kepada semua penerima Bakti Sosial dalam menyambut tahun baru imlek 2024,

"Sehingga semua lapisan masyarakat ikut bergembira, ceria dan bersyukur bersama sehingga kondusifitas di kota pematang Siantar menjelang imlek 2024 dapat terlaksana dengan baik, sehingga kota kita ini kota yang yang penuh toleransi bisa terus berjalan sebagaimana adanya dan kita sebagai warga kota pematang Siantar turut membantu dalam pelaksanaannya," tuturnya.

Mewakili Wali Kota yang dibacakan Kaban Kesbangpol mengatakan, "saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Pematang Siantar menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini," ungkapnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Lions Club Pematang Siantar yang telah menyelenggarakan dan menginisiasi kegiatan bakti sosial ini dalam rangka menyambut tahun baru imlek 2024," terangnya.

"Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat mewujudkan rasa cinta kasih dan rasa saling tolong-menolong terhadap sesama, serta sebagai bentuk kepedulian dan sinergi bersama untuk mewujudkan kebersamaan dalam kebahagiaan," imbuhnya.


Kami mengajak, lanjutnya, Lions Club Pematang Siantar merdeka untuk senantiasa bekerja sama, berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Pematang Siantar, dalam mewadahi aspirasi masyarakat dan memperkuat jalannya pembangunan, serta kondusivitas dan keharmonisan di Kota Pematang Siantar, demi terwujudnya kota Pematang Siantar sehat, sejahtera, dan berkualitas 

"Kami juga senantiasa membuka pintu kepada Lions Club Pematang Siantar merdeka dan organisasi lainnya untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif seperti bakti sosial ini, demi kemajuan Kota Pematang Siantar dan kesejahteraan masyarakatnya," pungkasnya.

Pada Kesempatan itu Presiden Lions club Pematang Siantar Merdeka Dr. Suangma A Siregar menjelaskan, kegiatan bakti sosial pada hari ini berupa pembagiaan 200 bingkisan dan angpao dalam menyambut imlek 2024.

"Kegiatan bakti sosial ini diadakan setiap tahun, dan telah berjalan selama 30 tahun, bakti sosial ini juga kami lakukan pada hari raya Idul Fitri, Tahun Baru dan juga Imlek," jelasnya.

Tampak Hadir Ketua Dekranasda Pematang Siantar H. Kusma Erizal Ginting, S.H., Ketua DPD Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Kota Pematang Siantar Susanto. Ketua Forda UKM Siantar Hindra Umas, tamu dan undangan lainnya.

Mengakhiri kegiatan Kapolres Pematang Siantar memberikan baksos secara simbolis.*

(PN)

TerPopuler