Karate Do Tako Indonesia Serdang Bedagai UKT di SMA Negeri 1 Kota Tebing Tinggi

Minggu, 14 Januari 2024, 15:14 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tebing Tinggi - Dalam Pelaksanaan penaikan tingkat karate Do Tako indonesia serdang Bedagai yang dipimpin Sihan Lando Raja Gukguk S.Pd., M.Si., dan V Tako Indonesia sebagai pengurus ketua forki dan ketua Tako Serdang Bedagai.

Sekitar 30 Dojo mengikuti kenaikan Tingkat dan di mengikuti  sekitar 523 Peserta UKT di SMA Negeri 1 kota Tebing Tinggi, Minggu  (14/01/2024).

Dalam Pelaksanaan UKT Sihan Lando Raja Gukguk  S.Pd., M.Si., menyampaikan arahan kepada murid karate do Tako indonesia agar para siswa tetap tekun dalam berlatih dan meraih prestasi.

Pada kesempatan ini juga disampaikan terima kasih kepada Kepala SMA Negeri 1 Tebing Tinggi PAINO SPd MSi, juga terimakasih kepada selurun pelatih Dojo,Orangtua Siswa.

Even terdekat yang kami tunggu tunggu adalah menghadapi  kejurnas karate oven di Medan  di harap kan bagi para siswa dan murid karate agar berlatih lebih giat lagi agar bisa mendapat kan hasil yg maksimal dan tampil sebagai Juara Umum.


Para pelatih dojo yang hadir  terdiri dari :Sinpai juspet silaen Dan lll, Sinpai Jamin Mandela Dan lll Sinpai Zulfikar nst Dan lll, Sinpai Medianto nababan Dan lll sinpai Arifin siregar dan ll.sinpai leo samosir Dan II, Sinpai handani sitorus Dan lll ,Sinpai samsol DAN V, Sinpai Dahlan sitorus Dan ll.sinpai habiba rangkuti Dan l ,sinpai Tri lestari Dan ll,sinpai sutan agung nababan Dan 1,sinpai samuel Dan 1,sinpai tonggo silaen Dan 1. Sinpai sape sitorus Dan lll,Sinpai ayu saretika simamora Dan 1,sinpai Mona aknesia purba Dan 1.sinpai v lemon Dan 1.Sinpai Elia siska simanjuntak Dan 1,sinpai bayu tio jahtra guru singa Dan 1 evan Dan 1 sinpai Roy martin sitohang dan ll, sinpai Budi Dan III.

"Dalam Penaikan UKT Para siswa sebanyak 500 di uji dengan fisik seperti lari Maraton, Push up 50 kli Sith UP 50 besik," kata dan komite.

Kegiatan ini di laksanakan sesuai dsngan Program Tahunan dan  mendukung pembinaan generasi muda khusus nya para pelajar untuk menghindari kenakalan remaja pengunaan narkoba dan untuk ke kesehatan sekaligus pembinaan pelajar dalam meningkat kan mental dan fisik serta spiritual dalam menuju generasi emas 2045 .

Kegiatan karate do Tako indonesia serdang Bedagai adalah mengamini arahan dari bapak kepala Dinas pendidikan DR.H.Asren Nasution,  MAP., yang setiap saat dalam amanah nya berharap agar para para siswa di Sumatra utara ke depan menjadi lebih baik  untuk mencapai prestasi  sehingga ke depan turut ambil bahagian dalam kemajuan Bangsa Negara Republik indonesia.*

(JE)

TerPopuler