Melalui Vicon, Kodim 1304/Gorontalo Terima Penghargaan Satker Terbaik dalam Penilaian P3DN dan Penggunaan Listrik di Bidang Logistik

Selasa, 02 Januari 2024, 20:47 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Gorontalo - Melalui Vicon (Video Conference) Komando Distrik Militer (Kodim) 1304/ Gorontalo menjadi satuan kerja terbaik ke-2 dalam penilaian P3DN (Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri) dan Penggunaan Listrik di Satker Jajaran Kodam XIII/Merdeka TA. 2023.

Atas prestasi tersebut, Kodim 1304/Gorontalo melalui Pasi Logistik (Pasilog) Mayor Inf. Ekhsan Sobari, S.AP belum lama ini, pada Kamis, 21 Desember 2023 telah menerima Piagam Penghargaan yang diberikan oleh Aslog Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf. Fajar Ali Nugraha, S. Sos., M.Si., Selasa (02/1/2024).

Pasilog Kodim 1304/Gorontalo Mayor Inf. Ekhsan Sobari, S.A.P., dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kriteria penilaian meliputi rekapitulasi Penilaian P3DN dan Penggunaan Listrik Satker Jajaran Kodam XIII/Merdeka TA. 2023.

Selain itu, Pasilog menyebut, penilaian terbagi menjadi beberapa kriteria. Yakni, untuk P3DN dinilai dari ketepatan waktu dalam mengirim laporan secara detail, sedangkan penggunaan Listrik dinilai dari cara penghematan dan penggunaannya.

Sementara itu, Dandim 1304/Gorontalo Kolonel Inf Mustamin, S.E., M.Han., mengaku bersyukur, atas penghargaan yang diberikan kepada satuan Kodim 1304/Gorontalo.

"Alhamdulillah, kami dari satuan Kodim 1304/Gorontalo menerima penghargaan kategori Satuan Kerja terbaik ke-2 dari Satker Jajaran Kodam XII/Merdeka, di bidang Logistik," ungkap Dandim.

"Tentunya, penghargaan ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami," katanya. 

Menurut Kolonel Mustamin, penghargaan dengan kategori Satker terbaik ini, merupakan bentuk perhatian dan apresiasi dari Komando Atas kepada satuan bawahan khususnya Kodim 1304/Gorontalo yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Ia pun berharap, penghargaan yang diberikan dapat menjadi motivasi dan penyemangat kedepan sehingga satuan Kodim 1304/Gorontalo menjadi lebih baik lagi.*

(Idrak)

TerPopuler