Peduli Kesehatan Rakyat, DPD Partai Demokrat Bali Gelar Baksos Pengobatan Gratis

Jumat, 12 Januari 2024, 20:26 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Denpasar - DPD Partai Demokrat Provinsi Bali bersama Padepokan Mas akan menggelar Bakti Sosial (Baksos) pengobatan Kesehatan gratis untuk masyarakat umum. Kegiatan Bhakti Sosial akan di gelar pada Minggu, 14 Januari 2024, di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Denpasar, Jalan Ir. Juanda no.4 Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, mulai pukul 07.00 Wita sampai dengan pukul 10.00 Wita.

Kegiatan yang diinisiasi Calon Anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Denpasar ini mencerminkan komitmen Dr. Shri I.G.N Wira Wedawitry, WP. M.Si., S.Sos., M.H., untuk masyarakat Kota Denpasar lebih sehat.

Menurut Calon Anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Denpasar, Dr. Shri I.G.N. Wira Wedawitry, WP. M.S., S.Sos., M.H., mengungkapkan, acara tersebut melibatkan berbagai kesehatan alternatif, baik pengobatan medis dan non medis.

"Saya mengundang masyarakat Bali khususnya masyarakat Kota Denpasar untuk datang dan mengecek kesehatannya secara gratis. Seperti pengecekan gula darah, tensi dan pengecekan kesehatan lainnya," ungkapnya di dampingi Ketua Padepokan Mas Ki Mangun di Denpasar, Jumat (12/01/2024).

Selain pengobatan medis, lanjutnya, kami juga menggelar pengobatan non medis. Seperti, Pembacaan garis tangan, Tarot, Konsultasi asmara dan layanan lainnya.

"Saya berharap kegiatan baksos ini dapat memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Bali khususnya masyarakat Kota Denpasar," pungkas Dr. Shri I.G.N Wira Wedawitry, WP. M.S., S.Sos., M.H.*

(Nisa)

TerPopuler