Pj Wali Kota Apresiasi Prestasi Putra-Putri Kota Tebing Tinggi

Selasa, 09 Januari 2024, 23:06 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tebing Tinggi - Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Drs. Syarmadani, M.Si., menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya kepada Putra-putri Tebing Tinggi yang mengikuti ajang perlombaan dan mampu menunjukkan bahwa Indeks pembangunan manusia di Tebing Tinggi cukup tinggi.

Hal ini disampaikan Pj Wali Kota saat menerima audiensi putra-putri Tebing Tinggi di Rumah Dinas Wali Kota didampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Syahdama Yanto, AP dan Plt. Kabag Protokol Faisal Ahmad, Selasa (09/01/2024).

“Ini merupakan suatu prestasi dan kebanggaan bagi Kota Tebing Tinggi. Kota kita akan semakin di kenal. Tapi harus diingat bahwa etika dan adab tidak boleh ditinggalkan. Kalian (Putra-Putri Tebing Tinggi) harus mampu berprestasi dengan kepribadian luhur yang tinggi. Inner Beauty yang terutama, meskipun intelektual juga penting," pesan Pj. Wali Kota.

Tak lupa, Pj. Wali Kota juga memberikan ucapan selamat kepada pemenang ajang perlombaan serta memberi semangat kepada Putra-Putri Tebing Tinggi agar memiliki motivasi dan daya juang yang tinggi.


“Saya ucapkan selamat kepada Said Ahmad Raffi sebagai pemenang Putra Sumatera Utara 2023, lalu Azri Ferdiansyah Nainggolan sebagai pemenang Mister Grand Tourism Sumut 2023, serta Filja Azmi Azizi yang sedang menunggu pengumuman Grand Final Miss Mega Bintang. Teruslah berkarya dan ajak adik-adik lainnya untuk ikut. Mungkin kalian akan lulus sekolah, melanjutkan kuliah dan bekerja. Biarlah seterusnya nanti akan ada penerus yang bisa membawa nama Kota Tebing Tinggi lebih jauh lagi,” ucap Pj. Wali Kota.

Selain hal itu, Pj. Wali Kota juga berpesan agar tetap bangga sebagai warga Kota Tebing Tinggi dengan memperkenalkan Kota Tebing Tinggi sebagai Kota yang memiliki banyak potensi.

“Jangan pernah melupakan kampung halaman kita. Kita harus bangga menjadi warga Tebing Tinggi dan terus semangat untuk mengenalkannya. Orang-orang harus tahu bahwa Sumatera Utara bukan hanya Medan saja. Tapi ada Kota Tebing Tinggi, kota kecil tapi memiliki banyak potensi," tutup Pj. Walikota.*

(JE)

TerPopuler