Polres Tebing Tinggi Kawal Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Rabu, 03 Januari 2024, 13:18 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tebing Tinggi - Polres Tebing Tinggi mengkawal kedatangan logistik pemilu tahun 2024 berupa Alat Bantu Coblos Tuna Netra (ABCTN) Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, bertempat di gudang logistik Pemilu Jalan Imam Bonjol Kelurahan Tambangan Hulu Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, pada Selasa (02/01/24).

Kedatangan logistik Pemilu 2024 ini diterima oleh sekretaris KPU Kota Tebing Tinggi dan disaksikan oleh staff KPU dan staf Bawaslu Kota Tebing Tinggi, serta mendapat pengawalan ketat personel Polres Tebing Tinggi.

Adapun logistik Pemilu yang tiba di gudang logistik dikirim melalui pengiriman PT. Pos Indonesia dengan menggunakan armada Daihatsu Grand Max yang didistribusikan berasal dari PT. Bura Barutama Kudus, berupa Alat Bantu Coblos Tuna Netra (ABCTN) Pemilu Presiden dan Wakil Presiden sebanyak 517 lembar.



Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Rabu (03/01/24) mengatakan, kedatangan alat bantu coblos bagi tuna netra diterima langsung oleh Sekretaris KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Tebing Tinggi dan mendapat pengawalan ketat personel Polres Tebing Tinggi.

“Pada saat kedatangan alat bantu coblos tuna netra, dilakukan pengawalan ketat dari Polres. Tebing Tinggi, guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan," sebut Kasi Humas.*

(JE)

TerPopuler