Simpan Sabu di Rumah, Warga Jalan Pala Tebing Tinggi di Ciduk Polisi

Kamis, 11 Januari 2024, 08:18 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tebing Tinggi - Ketahuan menyimpan narkotika jenis sabu, ES alias Tambi (46) akhirnya ditangkap petugas Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi dari dalam rumahnya di Jalan Pala Kelurahan Bandar Utama Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara pada Jumat, 05 Januari 2024.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, pada Rabu (10/01/2024) menjelaskan, berawal adanya laporan dari masyarakat sekitar Jalan Pala Kelurahan Bandar Utama yang merasa resah akan keberadaan pelaku ES alias Tambi yang diduga mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Berdasarkan laporan tersebut kemudian pada Jumat, 05 Januari 2024, Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan penggeledahan di dalam rumah pelaku.


Dari hasil penggeledahan tersebut, petugas Sat Narkoba menemukan 1 paket sabu seberat 1,09 gram, plastik klip transparan kosong, dan pipet plastik berbentuk sekop yang terletak di atas lantai rumah serta uang tunai Rp. 500.000,- dari dalam kantong celana pelaku.

"Saat diinterogasi singkat dilapangan, pelaku Tambi mengakui bahwa barang bukti yang ditemukan petugas tersebut benar miliknya. Kemudian petugas menggiring pelaku ke Polres Tebing Tinggi untuk pemeriksaan lebih mendalam. Dan saat ini, pelaku sudah ditahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," tutup AKP Agus.*

(JE)

TerPopuler