Tragis !, Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan Tertimpa Pohon Tumbang Saat Melintas di Gianyar

Minggu, 21 Januari 2024, 17:46 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Nasib naas di alami Mustafid Amma (56) pengendara sepeda motor Kawasaki KLX AB 3372 OH warga Jalan Gajah Mada no.60a Lingkungan Sengguan Kecamatan Klungkung Kabupaten Klungkung, Bali, tewas mengenaskan setelah tertimpa pohon perindang di Jalan Astina Timur Simpang Tiga. Tepatnya di Bukit Jati Kelurahan Samplangan, Gianyar, Bali. Minggu (21/01/2024) pukul 09.30 wita.

Korban yang berprofesi sebagai dosen ini mengalami luka parah di bagian kepala belakang pecah. Sedangkan yang di bonceng, Muflichah (51) mengalami luka pada pipi sebelah kanan lecet, pelipis mata kanan lecet, bahu kanan sakit dan saat ini di rawat di Rumah Sakit Family Husada Gianyar.

Menurut saksi, I Komang Suka Ariantara (25) warga Banjar Tukad Aya Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana, Bali, mengatakan, bahwa saat itu dia mendengar adanya suara gemuruh seperti pohon tumbang.

Diketahui, pohon perindang jalan tersebut akar utamanya sudah membusuk, saat di hembuskan oleh angin kencang sehingga pohon tumbang dan menimpa pengendara sepeda motor yang kebetulan saat itu melintas dari arah timur ke barat.


"Saya melihat ke Jalan dan menyaksikan ada pohon perindang jalan sudah tumbang  melintang ke tengah jalan serta menimpa pengendara sepeda motor Kawasaki yang sedang melintas," terang saksi yang bekerja sebagai penjaga showroom mobil.

"Kemudian saya berteriak memanggil masyarakat sekitar untuk membantu mengangkat pohon yang menindih korban," sambungnya.

Pada saat bersamaan melintas mobil Pick Up yang di kemudikan I Wayan Cameng Kartika (54) warga Kelurahan Samplangan Gianyar, kemudian kedua korban di antarkan ke rumah sakit Family Husada untuk mendapatkan pertolongan. Setelah kedua korban tiba di Rumah Sakit Family Husada, beberapa saat kemudian Korban Mustafid Amma (56) dinyatakan meninggal dunia saat dalam perawatan tenaga medis. Sedangkan Muflichah (51) saat ini masih dalam perawatan tenaga medis.

Atas kejadian tersebut kerugian materiil di perkirakan sebesar Rp. 1.000.000.- (Satu Juta Rupiah) dan saat ini kasusnya di tangani Unit Reskrim Polsek Gianyar.*

(Nisa)

TerPopuler