Wabup Hairan Pimpin Upacara Perayaan HUT Ke-61 Bank 9 Jambi Cabang Kuala Tungkal

Senin, 08 Januari 2024, 21:45 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, S.H., memimpin upacara perayaan Hari Ulang Tahun Ke-61 Bank 9 Jambi Cabang Kuala Tungkal. Senin (8/1/2024).

Kegiatan yang di gelar di halaman Kantor Bank 9 Jambi Cabang Kuala Tungkal tersebut, turut dihadiri Ketua DPRD Tanjab Barat, Sekretaris Daerah, Kepala OPD terkait, Ketua KPU Tanjab Barat, dan perwakilan Bank Tanggo Rajo.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Wakil Bupati, Gubernur Jambi menyampaikan harapan untuk Tahun Baru 2024, mengingatkan tentang tantangan global yang dihadapi, termasuk dinamika ekonomi, suku bunga, ketegangan geopolitik, dan risiko krisis biaya hidup.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pemegang Saham, Dewan Komisaris, Direksi, serta seluruh karyawan Bank Jambi atas dedikasi dan loyalitas, yang telah menjaga kinerja Bank tetap baik. Dalam menghadapi tantangan ke depan, dirinya menekankan perlunya fokus pada konsolidasi internal, pengembangan produk digital, dan layanan terbaik kepada nasabah.

Gubernur Jambi sebagai Pemegang Saham Pengendali memberikan apresiasi atas prestasi Bank Jambi di tahun 2023, sambil mengingatkan tentang tantangan berat di tahun 2024, Gubernur Jambi menyoroti pentingnya program konsolidasi, pengembangan treasuri, kredit komersil, produk digital, dan layanan nasabah.

“Bank Jambi di himbau untuk tetap tanggap terhadap perkembangan pasar keuangan, disiplin dalam pekerjaan, memberikan layanan profesional dan meningkatkan kemampuan diri melalui pelatihan,” katanya.

“Seluruh jajaran direksi dan karyawan diajak untuk bersatu, membangun organisasi yang solid dan mendukung program CSR Bank Jambi sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan kegiatan sosial," sambungnya.

"Semua pihak diharapkan dapat terus bekerja keras, saling koordinasi, dan menjaga kondisi lingkungan kerja yang sehat. Bank Jambi optimis bisa menghadapi tantangan di tahun 2024 dengan koordinasi yang erat dan sinergi yang kuat," tutupnya.*.

(DN)

TerPopuler