Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Peringati Hari Jadi Ke-67 Provinsi Jambi

Minggu, 07 Januari 2024, 21:33 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Wakil Bupati H. Hairan S.H, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka memperingati hari jadi yang Ke-67 Provinsi Jambi Tahun 2024 di Gedung DPRD Provinsi Jambi. Sabtu ( 6/1/2024.)

Rapat paripurna Hari Jadi Provinsi Jambi tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, S.H.I., M.Si,, yang dihadiri juga Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Marsekal TNI (Purn) Dr. Hadi Tjahjanto, S.IP,., Jaksa Agung RI, Dr. H.ST Burhanuddin, S.H.,. M.H., Gubenur Jambi Dr. H. Alharis, S.Sos., M.H., anggota DPR RI dan DPD dapil Jambi, Forkopimda Provinsi Jambi, Para Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, Ketua DPRD se- Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengucapkan Dirgahayu Provinsi Jambi yang ke-67. ”Di hari yang berbahagia ini saya mengucapkan dirgahayu Provinsi Jambi,” kata Edi Purwanto.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Jambi Al Haris mengajak semua komponen masyarakat untuk terus bersatu padu membangun negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Provinsi Jambi.

“Saya merasa bersyukur karena meski penduduk provinsi Jambi hanya sekitar 3,6 juta jiwa namun dapat menunjukkan sebagai daerah yang mampu bersaing dengan daerah-daerah lainnya. Salah satunya investasi naik dari tahun ketahun,” katanya.

”Saat ini kemajuan perekonomian provinsi Jambi. Salah satunya, terlampauinya target investasi tahun 2023 dari Rp. 9 triliun menjadi Rp. 10 triliun," lanjutnya.

Sementara itu, diwawancarai usai rapat paripurna wabup hairan mengucapkan selamat hari jadi provinsi jambi yang ke-67 menuju Jambi maju dan mantap. Pemkab Tanjung Jabung Barat, akan terus mendukung dan mensukseskan program pemerintahan provinsi jambi.

“Semua program pemerintah provinsi akan kita sukseskan demi mewujudkan jambi maju dan mantap demi kemajuan daerah," ujarnya.

Diakhir paripurna Wakil Bupati menerima sertifikat Barang Milik Daerah (BMD) Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat sebanyak 15 sertifikat yang diserahkan langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Marsekal TNI (Purn) Dr. Hadi Tjahjanto, S.IP.

(DN)

TerPopuler