Caleg Dari Partai Perindo Dr. Sim Siyen Adakan Acara Makan Bersama

Minggu, 04 Februari 2024, 21:19 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tebing Tinggi - Dr. Sim Siyen anggota Calon legislatif dari Partai Perindo Nomor urut 2 dapil 1 Kecamatan Tebing Tinggi Kota dan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi beserta dengan Team Solid relawannya menadakan makan bersama dengan warga masyarakat di Jalan Badak Kelurahan Badak Bejuang Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara, Minggu (04/02/2024).

Turut hadir dalam acara makan bersama mantan Gubernur Sumatera Utara Tengku Ery Nurady dari Partai Perindo sebagai Caleg DPR RI No. urut 1 Dapil Tebing Tinggi Serdang Bedagai Sumatera Utara. Dalam hal ini beliau menyampaikan bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, dalam hal ini kekompakan dalam suatu hal adalah hal yang utama yang harus kita junjung tinggi. Dan beliau mengatakan, jangan terperdaya dengan Caleg yang memberi uang serangan fajar.

"Ingat, bahwasannya dengan uang itulah kalian akan menderita selama 5 tahun ke depan," pesannya.

Selanjutnya, dalam Dr. Sim Siyen Caleg DPRD no Urut 2  Kota Tebing Tinggi dalam arahannya mengatakan, "kenapa saya gak pakai serangan fajar? saya mau lihat bagaimana kesungguhan warga dalam memilih saya, saya tekankan, kalau kalian memilih hanya karena duit berarti suara mu sudah di bayar. Dengan kalian di bayar berarti suara kalian sudah di beli, ini sangat merugikan kalian selama 5 tahun ke depan," tuturnya.

Dr. Sim Siyen juga mengatakan, banyak polemik warga dalam pengaduannya, salah satu contoh mengenai BPJS kesehatan. Disini beliau mengatakan, jangan ada lagi masyarakat yang susah dalam berobat, dan juga masalah sekolah jangan ada lagi ada anak yang mau sekolah yang tidak ada biaya. "Saya siap membantu, maka itu izinkan saya menjadi perpanjangan tangan bagi kalian saudara- saudara ku, dan izinkan saya agar bisa duduk di bangku DPRD supaya saya dapat mendengar keluh kesah saudara saudara ku di Kota Tebing tinggi ini. Mari pilih saya, Sim Siyen dari Partai Perindo No urut 2 dapil 1 Kecamatan Tebing tinggi kota dan Padang Hilir," terangnya.


Senada dengan apa yang di ucapkan Jhony al dan jenny selaku sekertaris Perindo beserta Team kemenangan dan Team Solid Relawan Dr. Sim Siyen. Jhony mengatakan, bahwa sosok Dr. Sim Siyen adalah sosok Dokter gaul yang ramah, murah senyum yang selalu ringan tangan membantu masyarakat yang membutuhkan Bantuannya, ini sudah teruji dan sudah terbukti jauh sebelum beliau mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif.

"Saya cukup mengenal beliau, bahkan saya teman beliau semasa kecilnya, jadi saya tahu bagaimana karakter beliau," ungkapnya.

"Mari bergabung bersama kami, pilih Dr. Sim Siyen dari Partai Perindo No Urut 2 Dapil 1 Kecamatan Tebing Tinggi Kota dan Kecamatan Padang Hilir yang kita butuhkan, di masa sekarang ini sosok pimpinan yang peduli dengan nasib kita peduli dengan keadaan kita. Bukan sosok yang selalu umbar janji yang setelah terpilih malah ingkar janji dan jangan di karenakan iming-iming duit kita salah dalam memilih," ujarnya.

"Maka saya himbau  kepada Bapak, Ibu dan saudara-saudara ku, mari kita dukung dan kita coblos Dr. Sim Siyen agar dapat duduk di bangku DPRD kota Tebing Tinggi ini, karena kemenangan Dr. Sim Siyen adalah kemenangan kita semua," pungkas Jhony.*

(JE)

TerPopuler