Gagal Salip Truck Tangki, Remaja Perempuan di Sergai Tewas Terlindas

Rabu, 07 Februari 2024, 18:29 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Serdang Bedagai - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Negara Lintas Sumatera Tebing Tinggi - Medan. Tepatnya di Dusun 1 Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara pada Selasa (06/02/2024). 

Akibat dari kecelakaan tersebut Korban meninggal dunia di tempat usai di lindas Truck Tangki Fuso.

Diketahui, korban bernama Fitria Nurjanah (19) warga Dusun 1 Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Andita Sitepu menjelaskan, kronologis kejadian bermula pada saat pengendara sepeda motor Honda Beat BK 6419 XAM yang di kendarai oleh Fitria Nurjanah (19) yang datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. 

"Setibanya di tempat kejadian korban yang tidak hati-hati berusaha mendahului kendaraan Truck Tangki Fuso BK 8473 XE yang di kemudikan Wagiman (50) warga Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Namun naas bagi korban di saat hendak mendahului Truk tersebut, roda sepeda motor slip dan Korban terjatuh di badan jalan," tuturnya

Lanjut AKP Andita, akibat dari kejadian tersebut bagian kepala dan badan korban terlindas roda belakang sebelah kanan Truck Fuso yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian, dan saat ini jenazah di bawa ke RS Sulaiman Sei Rampah.

"Sedangkan kendaraan mobil Truck Tangki Fuso BK 8473 XE yang di kemudikan Wagiman (50) dan berikut sepeda motor Honda Beat BK 6519 XAM yang di kendarai oleh korban telah diamankan Sat Lantas Polres Serdang Bedagai guna penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.*

(JE)

TerPopuler