Gerak Cepat Polsek Serbalawan Gerebek Sarang Bandar Narkoba

Selasa, 06 Februari 2024, 18:27 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS  | Simalungun - 
Kapolsek Serbelawan AKP Syamsul Bahri Dalimunthe, S.H., M.H. Kanit Reskrim Ipda  Domes Marbun, S.H., bersama Anggota  melaksanakan penyelidikan adanya informasi dari masyarakat tempat penyalahgunaan Narkotika  yang berada di Areal Perkebunan Karet PT.  Bridgestone di lingkungan  empat, Kelurahan Sinaksak,  Simpang Bahapal, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.
Senin, (05/1/2024), sekira Pukul 17:30 Wib.

Setelah dilakukan penyisiran di lokasi yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika melarikan diri dari tempat kejadian. 

Adapun batang bukti yang ditemukan berubah  1 (satu) unit Sepeda Motor jenis Suzuki FU tampa Nomor plat Polisi, dua buah  kursi plastik warna hijau, bong (alat untuk memakai Narkotika) dan satu buah payung. 


Selanjutnya, barang- barang yang di temukan di lokasi telah diamankan ke Mako Polsek Sebalawan untuk  penyelidikan lebih lanjut. 

Kapolsek Serbelawan AKP Syamsul Bahri mengatakan, bahwa tempat yang dijadikan Penyalahgunaan Narkotika, menjual dan membeli  yang diduga Jenis Sabu tersebut.

Berada di tempat (lokasi) yang terbuka yang berada di areal Perkebunan PT. Bridgestone, disimpang Bahapal Lorong 4 Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun,"  ujarnya. *

(PN)

TerPopuler