Group Barongsai Yayasan Suteo Lestari Mengucapkan Selamat Hari Raya Imlek 2024

Jumat, 09 Februari 2024, 21:47 WIB
Oleh Arifin Soeparni


SNIPERS.NEWS | Tebing Tinggi - Barongsai Yayasan Suteo Lestari mengucapkan Selamat Hari Raya Imlek 2024 Gong Xi Fa Chai. Barongsai Yayasan Suteo Lestari yang di Ketuai Darmadi dan ketua Pelaksana Lihong beralamatkan di Jalan Teri No. 11 Kelurahan Badak Bejuang Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara, Jumat (09/02/2024).

Lihong selaku Ketua pelaksana Barongsai Yayasan Suteo Lestari bersama rekan-rekan mengatakan, Selamat Hari Raya Imlek 2024, Gong Xi Fa Chai. "Semoga di tahun Shio Naga ini kita diberikan kesejahteraan, kedamaian dan di mudahkan rezekinya, sehat selalu dan jauhkan dari segala kesusahan," ucapnya.

Saat pihak media menkonfirmasinya tentang Barongsai yang di pimpinnya, Ia juga merasa sangat bangga bisa memimpin Barongsai ini. "Karena Barongsai kebudayaan Thionghoa leluhur dari nenek moyang kami secara turun temurun dan semoga Barongsai ini terus dilestarikan sampai seterusnya. Bukan hanya di Kota Tebing Tinggi ini saja tapi di seluruh indonesia," harapnya.

Manusia dan kebudayaan merupakan kesatuan yang tIdak dapat terpisahkan, dan manusia merupakan pendukung kebudayaan sekalipun manusia tersebut akan mati tetapi budaya akan tetap diwariskan sampai ke anak cucu. Ya, seperti Barongsai ini sampai sekarang tetap ada," tuturnya.




Masih kata Lihong, "di setiap hari besar di Perayaan Hari Raya Imlek ini, kami selalu melakukan atraksi Barongsai, menghibur khalayak ramai dan penontonnya selalu ramai. Bukan hanya masyarakat Thionghoa saja tapi juga dari masyarakat non Thionghoa juga menonton atraksi Barongsai ini," sebutnya.
 
"Kami juga bisa di panggil dalam bentuk acara apapun untuk menghibur, baik itu acara ulang tahun, acara pernikahan, dan acara- acara lain-lainnya. Kalau masalah bayaran, ya kita bisa cincai-cincai, tergantung jauh dekatnya," pungkas Lihong.

"Bagi yang mau memakai jasa Barongsai Yayasan Suteo Lestari Kami, bisa menghubungi ke Nomor  WhatsApp 0821 6214 1700 atau bisa langsung ke Alamat yang tercantum di atas," tutupnya.*

(JE)

TerPopuler