Ini Harapan Hendra Hemeto Usai Rapat Bersama Legislatif dan Pimpinan Cabang Partai Golkar

Kamis, 08 Februari 2024, 10:37 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS  | Gorontalo - Ketua DPD ll Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra S. Hemeto,  S.T., M.,Si., pada Rabu, 7 Februari 2024 bersama Legislatif dan seluruh pimpinan cabang partai Golkar telah menggelar rapat dalam rangka menindaklanjuti Surat Badan Saksi Nasional Partai Golkar, bertempat di Gedung DPD ll Partai Golkar Kabupaten Gorontalo.

Dalam rapat tersebut ketua DPD ll Partai Golkar, Hendra Hemeton mengatakan, bahwa saksi merupakan ujung tombak pemenangan partai pada kontestasi Pemilu pada 14 februari 2024. Oleh karenanya, wajib untuk memahami mekanisme Pemilu.

“Saksi merupakan ujung tombak dari partai, karena seberapa besar pun nanti kita mengumpulkan suara, tidak akan ada hasilnya jika tidak diamankan dengan mekanisme yang baik dan benar sesuai peraturan yang berlaku. Dan itu merupakan tugas dan kewajiban utama yang harus dijelaskan pada para saksi dari kita,” kata Hendra, Kamis (08/02/2024).

Tidak hanya itu, Hendra juga menyampaikan untuk melakukan pelatihan saksi nantinya harus bisa menjelaskan ilmu ini kepada para saksi dibawah.


“Kita berharap semua kawan-kawan melatih saksi agar nantinya mampu menjelaskan dan melatih para saksi kita dibawah,” harap Hendra Hemeto. 

Sementara itu Sekertaris DPD ll Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Husin Panigoro, S.E., M. Si., menambahkan, bahwa hari ini Kabupaten Gorontalo menjadi perhatian khusus, karena potensi kemenangan partai cukup besar di wilayah ini.

“Insyaallah partai Golkar harus kita menangkan. Oleh karenanya, para saksi harus diberi arahan baik untuk mencatat, memantau dan mengawal suara partai, agar tidak terjadi hal yang bersifat merugikan partai, " tutup Sekretaris Partai Husin kepada sejumlah awak media.*

(Idrak)

TerPopuler