Jelang Puncak Pemilu 2024, Kapolres Pematang Siantar Cek Kesiapan Almatsus dan Kendaraan Patroli Sat Samapta

Senin, 05 Februari 2024, 20:59 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Pematang Siantar -  Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K., melakukan pengecekan kesiapan Alat material khusus (Almatsus) dan kendaraan patroli Satuan Sampta menjelang Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 di Lapangan Apel Mako Polres Pematang Siantar, Senin (05/2/2024) pukul 10.00 Wib.

Pengecekan dilakukan Kapolres meliputi pengecekan randis roda dua dan roda empat serta perlengkapan senjata api dan alusista perlengkapan Dalmas lainnya yang bertujuan untuk memastikan peralatan Satuan Samapta dapat berfungsi dengan baik dan mengantisipasi agar tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kerusakan atau kendala saat melaksanakan Patroli Rutin, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya, terutama saat situasi menjelang pencoblosan 

Pada kesempatan itu Kapolres berpesan agar perawatan peralatan dilaksanakan secara rutin sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan diharapkan personil lebih terampil menggunakan saat melaksanakan tugas khususnya 9 hari ke depan menjelaang pencoblosan. 


Dari hasil pengecekan kendaraan dinas meliputi mesin, body dan kelengkapan lainnya seperti rotator, sirine, hingga kebersihan kendaraan agar di bersihkan dan diperbaiki sehingga untuk pelaksanaan tugas Kepolisian ke depan kendaraan siap digunakan. 

Tampak hadir mendampingi Kapolres yakni Wakapolres Kompol Pardamean Hutahaean, S.H., S.I.K., M.H., Kasat Samapta AKP August B. Manihuruk, S.H., Kasi Propam AKP Sri Surtiyati, dan personil Sat Samapta.*

(PN)

TerPopuler