Kabag Ops Kompol I Gede Suarmawa Pimpin Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Minggu, 11 Februari 2024, 15:16 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Mangupura - Karendal Ops Mantap Brata Agung 2024 Kompol I Gede Suarmawa, S.H., pimpin pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari Gudang KPU Kabupaten Badung Jalan Kebo Iwa Utara Nomor 39 A, Padang Sambian Kaja, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali ke PPS Desa/Kelurahan di wilayah Kabupaten Badung. Minggu, (11/2/2024) pagi  pukul 08.00 Wita.

Kabag Ops Polres Badung mengatakan, pengamanan pendistibusian logistik Pemilu pagi ini adalah kotak surat suara untuk DPR - RI dan DPRD Provinsi Bali. Dan personil yang melakukan pengawalan dan pengamanan sebelumnya telah diberi arahan, agar benar-benar siap melaksanakan pendistribusian logistik Pemilu dengan aman, lancar dan sukses.

"Hari ini kita melaksanakan pengawalan pertama berupa kotak suara DPR RI dan DPRD Provinsi Bali. Dan pada hari Senin tanggal 12 Februari 2024, pukul 08.00 wita baru kita laksanakan pendistribusian kotak surat untuk Presiden dan Wakil Presiden RI," jelas Kabag Ops seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono.

Kompol I Gede Suarmawa juga menekankan di dalam melaksanakan pengawalan seluruh petugas, agar hati-hati dan waspada didalam menjaga kotak suara dan kecepatan kendaraan jangan terlalu cepat.

"Hati - hati dalam melaksanakan tugas negara ini dan yang paling penting selamat sampai tempat tujuan," pungkasnya.*

(Arifin)

TerPopuler