Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Cek Sarana dan Prasarana Klinik Polres Badung

Kamis, 01 Februari 2024, 21:03 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Mangupura - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., melakukan pengecekan pelayanan dan Sarana Prasarana Klinik Polres Badung di jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Kamis (1/2/2024) pagi pukul 09.15 WITA.

Beliau mengecek secara langsung sarana prasarana klinik ini yang sangat bermanfaat dalam menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi personel Polres Badung untuk pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Badung juga melakukan pengecekan terhadap fisik bangunan yang telah diresmikan oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., pada Rabu, 24 Januari 2024.

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono menjelaskan, pengecekan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada personil yang bertugas dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya harapkan ke depan Klinik ini bisa menjadi ujung tombak pelayanan untuk Polri dan masyarakat,” ujar Kapolres Badung.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, fungsi dari klinik dapat bermanfaat optimal. Terutama dalam pelayanan kesehatan, sehingga, menjadi satu bagian penting dalam pelayanan kepada masyarakat. Sehingga nantinya Klinik Polres Badung dapat menunjang pelayanan kesehatan bagi anggota Polri dan keluarga serta masyarakat.

“Semoga klinik ini bermanfaat dan menjadi pilihan personil dan masyarakat," pungkasnya.*

(Gede Supartha)

TerPopuler