Pasiter Kodim 1304/Gorontalo, Hadiri Rakor Persiapan Distribusi Logistik Pemilu 2024

Rabu, 07 Februari 2024, 11:18 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Gorontalo - Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter)  Kodim 1304/Gorontalo Kapten Inf Kuslan Hilumalo menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024 bertempat di Ballroom II City Mall Gorontalo, Jalan Dr. Medy, Kelurahan Heledulaa Selatan, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo. Rabu, (07/2/2024).

Rapat tersebut bertujuan untuk menyelaraskan langkah-langkah strategis dalam persiapan menyambut Pemilu 2024, termasuk distribusi logistik Pemilu. Selain itu, juga diupayakan untuk menciptakan kondisi harkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu.
Komitmen bersama seluruh peserta rapat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kota Gorontalo sangat ditekankan. Semua pihak sepakat agar proses Pemilu berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

Ketua KPU Kota Gorontalo Mohammad Fadly Thaib, S.H., mengatakan, Rapat koordinasi ini merupakan langkah konkrit dalam memastikan bahwa Pemilu 2024 di Kota Gorontalo dapat berjalan sukses dan memberikan kontribusi positif bagi demokrasi di Indonesia. 

"Semua pihak diharapkan terus bersinergi untuk mencapai tujuan bersama dalam mengawal dan menjaga integritas pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Gorontalo," ujarnya.

lebih lanjut Ketua KPU Kota Gorontalo menambahkan, bahwa Rapat koordinasi ini mencerminkan keseriusan semua pihak terkait untuk bersinergi demi kelancaran dan kesuksesan Pemilihan Umum Tahun 2024, Pihak kepolisian menekankan kesiapan dalam mengamankan seluruh tahapan pemilu, sementara instansi terkait lainnya memberikan dukungan serta menanggapi beberapa aspek teknis dan logistik.

Hadir dalam kegiatan Asisten I Setda Kota Gorontalo Arifin Mohamad, S.H., Sekretaris KPU Kota Gorontalo, Kabag Ops Polresta Gorontalo Kota, para Komisaris KPU Kota Gorontalo dan 200 orang PPK serta PPS Se-Kota Gorontalo.*

(Idrak)

TerPopuler