Pembina DPC MIO Kota Tebing Tinggi Adakan Kunjungan Silahturahmi

Kamis, 08 Februari 2024, 22:28 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tebing Tinggi - Dalam kunjungan silaturahmi yang diadakan oleh Pembina DPC Media Independen Online (MIO) Kota Tebing Tinggi, Ir. Pahala Sitorus, M.M., acara berlangsung di Jalan Baja Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara Kamis (8/2/2024).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC MIO Kota Tebing Tinggi, Jhon Panomotan Tobing, Sekjen DPC MIO Haryanto, Wakil Sekretaris Dua Dahliani, serta pengurus lainnya.

Kegiatan silaturahmi dilakukan dengan sederhana di salah satu kedai kopi dengan konsep yang hangat dan penuh kekeluargaan terhadap jurnalis yang tergabung dalam Organisasi Media Online (MIO). 

Ir. Pahala Sitorus, M.M., menyampaikan pesan kepada anggota MIO yang hadir untuk menjaga solidaritas dan menyampaikan berita yang dapat memberikan edukasi sesuai dengan prinsip jurnalistik. 

Selain itu, Ir. Pahala Sitorus, M.M., juga memberikan pemahaman dan mensosialisasikan tata cara pemilihan calon presiden serta anggota dewan legislatif pada pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.


Dengan nuansa yang penuh keakraban, acara tersebut diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara anggota MIO serta memberikan pemahaman yang lebih baik terkait peran media online dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Acara silaturahmi ini juga menjadi momen penting bagi anggota MIO Kota Tebing Tinggi, di mana Ir. Pahala Sitorus, M.M., mengajak seluruh anggota untuk bekerja secara kompak dan memastikan berita yang disampaikan sesuai dengan prinsip konfirmasi. 

Dalam suasana yang santai namun penuh makna, pembina DPC MIO memberikan dorongan semangat kepada jurnalis yang hadir.

Pembahasan tidak hanya terbatas pada isu jurnalistik, tetapi juga melibatkan pemahaman tata cara pemilihan calon presiden dan anggota legislatif. Ir. Pahala Sitorus, M.M., secara detail menjelaskan proses pemilihan yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024. Mengajak anggota MIO untuk ikut serta dalam menyebarkan informasi terkait tahapan Pemilu.

Kunjungan silaturahmi ini bukan hanya sebagai ajang pertemuan, tetapi juga sebagai wadah untuk berbagi pemahaman dan pengalaman antara anggota MIO. 

Dengan semangat kebersamaan, diharapkan organisasi ini dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif dalam penyampaian informasi kepada masyarakat Kota Tebingtinggi.*

(JE)

TerPopuler