Polda Bali Kembali Siagakan Personel Polri Pada Pengamanan Kampanye Partai PSI

Senin, 05 Februari 2024, 20:37 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Mendekati akhir masa kampanye tahap II Pemilu 2024 ini, Partai pengusung dari paslon nomor urut 2 mengadakan Kampanye PSI digelar di wilayah Bali dan rencananya akan dihadiri oleh Ketua Umum PSI Kaisang Pangarep.

Personel Polda Bali yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2024 melaksanakan apel kesiapan dalam Pengamanan Kampanye PSI, yang bertempat di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin (5/2/2024).

Pada apel kesiapan tersebut dipimpin oleh Kabag Binops Roops Polda Bali AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K., yang diikuti oleh seluruh personel pada masing-masing satgas pada OMB Agung 2024 berlangsung tepat pada pukul 06.30 Wita.


Guna memastikan pelaksanaan pengamanan pada kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar, Polda Bali menerjunkan ratusan personel Polri gabungan dari personel Polda Bali dan Polresta Denpasar dan disiagakan pada berbagai titik pada setiap kegiatan pada lokasi acara.

Kabag Binops Roops Polda Bali AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K., menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan agar selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan memperhatikan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

”Saya minta seluruh personel yang terlibat pengamanan ini agar selalu berpedoman pada SOP pengamanan Polri dalam bertugas, dan selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap situasi yang berkembang di lapangan, juga selalu berpegang pada netralitas Polri.pada seluruh tahapan pada Pemilu 2024,” ucapnya.*

(Deky)

TerPopuler