Group Keluarga Cemara Shiny charity 2016 june Tebing Tinggi Bagikan Takjil di Puasa Hari Ke-4

Friday, March 15, 2024, 22:15 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNiPERS.NEWS | Tebing Tinggi - Keluarga besar group keluarga cemara Shiny Charity 2016 june, yang beralamatkan di Jalan Pala Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara mengadakan berbagi takjil kepada pengguna jalan, Tukang Parkir dan Penjual tissue yang sedang menjalani ibadah puasa, Jumat (15/03/2024).

"Kegiatan yang di laksanakan ini adalah bentuk kepedulian kita sesama umat beragama," ucap Hery Ong selaku ketua beserta team Shiny Charity 2016 june.

"Dan dengan izin Tuhan tadi kita dapat berbagi takjil berupa 200 paket nasi goreng dan bubur kacang hijau kepada pengguna jalan, Tukang Parkir dan penjualan Tissue yang menjalani ibadah puasa Ramadhan ini," sambung Hery.

Hery Ong juga menambahkan, jangan ada perbedaan Suku, Ras dan warna kulit, semua kita sama di mata Tuhan. Marilah kita saling merangkul berjabat tangan membentuk persaudaraan hilangkan yang namanya perbedaan karena damai itu indah loh," terangnya.


Senada juga apa yang di ucapkan Julie fenty selaku bendahara Shiny Charity group, yang kami bentuk ini merangkul persaudaraan karena di group kami saling berbaur dan saling menghormati, ada orang Thionghoa, ada orang Islam dan juga ada orang Kristen. Semuanya saudara, karena kita semua makhluk ciptaan Tuhan dam intinya kita adalah saudara.

Masih kata Julie, mudah- mudahan kegiatan berbagi takjil ini akan terus berlanjut selama di bulan puasa Ramadhan ini. "Berbagi itu indah, bisa saling mempererat tali silahturahmi," tutupnya.

Humas LSM pakar Kota Tebing Tinggi, JE,  atau akrab di sapa Jhony Ali mengatakan, sangat mendukung kegiatan positif yang di lakukan oleh group Keluarga Cemara Shiny Charity 2016 june. "Teruslah berbuat baik," ucap jhony kepada Hery selaku ketua Poppy Andi kho, Julie Fenti, lucky, Yu Iklie, Selly dan Team penggerak Shiny Cherity Kota Tebing Tinggi ini.*

(JE)

TerPopuler