Ramadhan Ke-17 Keluarga Besar Cemara Shiny Charity Kota Tebing Tinggi Bagikan 250 Nasi Kotak Kepada Para Jamaah Masjid

Thursday, March 28, 2024, 20:24 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tebing Tinggi - Marhaban Ya Ramadhan m, selamat menunaikan Ibadah Puasa buat saudara saudaraku yang menjalaninya,  Indahnya persaudaraan dan indahnya saling berbagi. Untuk ketiga kalinya Keluarga Besar Cemara Shiny Charity Kota Tebing Tinggi membagikan 250 nasi kotak urap kepada para jamaah Masjid yang sedang menunaikan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kamis (28/03/2024).

"Di Ramadhan yang ke 17 ini kami dari Keluarga Besar Cemara Shiny Charity mengucapkan Alhamdulillah dan Puji Tuhan masih di beri kesempatan kembali membagikan nasi Urap kepada para saudara Jamaah Masjid yang menjalani ibadah Puasa di bulan Ramadhan ini sebanyak 250 kotak dan kami salurkan ke beberapa Masjid yang ada di Kota Tebing Tinggi," tuturnya.

"Yang mana nasi urap 250 kotak tersebut di salurkan ke Masjid Raya Nur addin di jalan Suprapto 50 kotak plus 1 Dus Air Mineral, Masjid Al Ma,ruf di Jalan Pala 50 kotak plus 1 Dus Air Mineral, Masjid Jami Jalan lintas Medan Siantar 50 kotak plus 1 Dus Air Mineral. Masjid Istikmal Jalan KF Tandean bulian, 50 kotak plus 1 Dus Air Mineral dan Masjid Al-Haq Jalan Doblod Sundoro baglen 50 kotak plus 1 Dus Air Mineral," terang Julie dan Hery Ong selaku ketua dan Penasehat Keluarga Besar Shiny Charity Kota Tebing Tinggi

Dalam kesempatan ini Hery Ong mengatakan, semoga hal kecil yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi para saudara-saudara Jamaah masjid yang sedang menunaikan Ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Kegiatan ini pun tak lepas dari kerjasama dari para donatur yang telah berdonasi dan menginfaqkan rezekinya bersama team saya sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik," ucapnya  

Dia juga mengatakan, apa yang kami perbuat ini adalah bentuk kepedulian kita sesama manusia dan juga sesama umat beragama yang mana kita ini sama sama ciptaan Tuhan.


Jadi, jangan ada perbedaan, marilah kita saling merangkul m, saling berjabat tangan mempererat tali persaudaraan dan menjalin silahturahmi agar terciptanya kedamaian karena damai itu indah loh, dan buat saudara-saudara j?Jamaah, saya ucapkan semangat ya dalam menjalani Ibadah Puasanya,"  ujar Hery

Senada dengan di yang diucapkan Julie Fenty, kegiatan yang kami lakukan ini adalah kegiatan persaudaraan tidak memandang Suku, Ras dan agama, karena pada dasarnya kita sama di mata Tuhan. Kegiatan- ini akan terus berlanjut sampai menjelang Lebaran, nantinya dan minggu depan kami dari Keluarga Besar Shiny Charity akan berbagi beras ke Rumah Panti Asuhan dan 4 hari sebelum Lebaran kami akan bagikan paket sembako kepada Kaum Dhuafa dan janda-janda tua agar bisa merayakan Lebaran. Mudah-mudahan atas izin Tuhan kegiatan ini dapat terlaksanakan nantinya," ungkapnya.

"Buat Dermawan, Bapak, Ibu, OM, Tante dan Saudara-saudaraku yang ingin berdonasi dan berinfak membagikan sedikit rejekinya buat saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita, bisa Hubungi WA 0813 7944 5300 atas nama Hery Ong dan 0856 6197 066 atas nama Julie Fenty atau bisa di transfer ke Rek BCA 8250 4233 74 atas nama Juline. Mari berinfaq dan berdonasi dan mari saling perduli untuk berbagi," terangnya.

Bagi Bapak, ibu dan saudaraku yang sudah berdonasi dan berinfak, kami Keluarga Besar Shiny Charity mengucapkan banyak terima kasih karena dengan campur tangan Bapak, Ibu dan saudara kegiatan ini terlaksanakan dan semoga menjadi ladang pahala bagi kita semua Amin Amin Amin," pungkas Julie Fenty.
  

Diketahui, Keluarga Besar Cemara Shiny Charity bergerak di bidang amal saling membantu sesama. Dan mohon maaf kami tidak mencari pencitraan. "Murni kegiatan yang kami lakukan di bidang amal, semoga kegiatan kami ini selalu di restui oleh Tuhan," tutup Julie.*

(JE)

TerPopuler