Antisipasi Kemacetan Ops Ketupat toba 2024, Personel Polres Pematang Siantar Digelar Dipenggal Jalan Atur Arus Lalu Lintas

Friday, April 12, 2024, 14:13 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Pematang Siantar - Dalam rangka peningkatan pelayanan Polri selama Lebaran,190 Personil digelar di penggal jalan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di 15 titik  sepanjang jalan di wilayah Kota Pematang Siantar, Jumat (12/4/2024)

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K., mengatakan, pengaturan arus lalu lintas dilakukan di titik- titik yang sudah di tentukan yang dianggap rawan macet guna mencegah terjadinya kepadatan pemudik baik yang masuk maupun yang keluar dari wilayah hukum Polres Pematang Siantar.

“Pengaturan arus lalu lintas ini sebagai kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melintasi kota Pematang Siantar dan merupakan tugas serta tanggung jawab anggota polri demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar,” tuturnya.


Selama Ops Ketupat Toba 2024 kita juga menempatkan TNI-Polri dan instansi terkait di Pos Pengamanan maupun pos pelayanan dengan tujuan apabila terdapat masyarakat yang membutuhkan bantuan dengan cepat ditindak lanjuti.

“Seperti biasanya dari tenaga kesehatan berintegrasi dengan kepolisian di pos pengamanan untuk memberikan pelayanan dan pertolongan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan mudik.

“Harapannya Pos pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat Toba 2024 ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama libur lebaran,dan kehadiran polri dapat dirasakan," pungkasnya.*

(PN)

TerPopuler