Keluarga Besar Cemara Shiny Charity Kembali Bagikan Paket Sembako Kepada Mereka yang Layak Menerimanya

Friday, April 26, 2024, 19:25 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tebing Tinggi - Keluarga Besar Cemara Shiny Charity Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara yang di komandoi Julie Fenty, Hery Ong bersama team seperjuangannya kembali membagikan beberapa paket sembako kepada mereka yang layak menerimanya, Jumat (26/04/2024).

Julie Fenty mengatakan, bahwa pembagian paket sembako ini di bagikan kepada anak-anak jalanan dan para pemgumpul barang bekas alias tukang botot  dan juga beberapa kaum dhuafa dan janda tua di antaranya ialah keluarga pencari barang bekas yang sering di jembatan sungai penghubung Pantai Keladi dan Brohol Kota Tebing Tinggi.

"Ada juga keluarga pencari barang bekas warga kampung keling Tebing Tinggi yang mengalami kecacatan fisik,  janda tua di wilayah bagelen dan beberapa tempat lainnya yang tidak dapat kami sebutkan semuanya tapi mudah-mudahan apa yang telah tersalurkan menjadi berkah buat kita semua," terang Hery Ong dan Julie Fenty.


"Kegiatan ini adalah bentuk solidaritas kita sesama manusia untuk saling membantu kepada mereka yang butuh uluran tangan kita dan ini juga tak lepas daripada sumbangsih para donatur dan para dermawan yang telah percaya berdonasi dan menginfaqkan sedikit rezekinya kepada kami dan uang yang terkumpul tadi itulah yang kami gerakan dengan cara membagikan beberapa paket sembako ini, dan Alhamdulillah dan Puji Tuhan kegiatan ini berjalan lancar," ungkapnya.

Masih kata Hery Ong, persatuan Keluarga Cemara Shiny Charity yang kami bentuk ini bergerak di bidang amal untuk saling tolong menolong dan saling membantu kepada mereka yang membutuhkan dengan cara Donasi dan infaqnya para dermawan dan donatur dan juga iuran per bulan anggota Cemara Shiny Charity dan uang yang terkumpul tadi itulah yang kami bagikan kepada mereka yang membutuhkan.

"Ya, bisa itu ke Panti Asuhan kepada kaum dhuafa, Janda-Janda tua, Panti Jompo, orang sakit dan orang-orang yang layak menerimanya," ucap Hery Ong selaku penasehat Shiny Charity.


"Bagi teman-teman yang ingin bergabung bersama kami menjadi team keluarga Besar Cemara Shiny Charity dan para dermawan dan para donatur yang ingin menyisihkan rezekinya untuk berinfak dan berdonasi bisa Hubungi 0813 7944 5300 Atas nama Hery Ong atau 0856 6197 066 atas nama Julie Fenty. Motto kami menjalin tali silahturahmi dan mempererat persaudaraan dan Lelahku karena Tuhan," ujarnya.

"Mari bersedekah teman- teman, semoga apa yang kita sedekahkan akan menjadi ladang pahala bagi kita semua," pungkas Hery.*

(JE)

TerPopuler