Kapolres Badung Sambut Kunjungan Kerja Tim Pamatwil Polda Bali

Rabu, 23 Desember 2020, 12/23/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung -
Kunjungan kerja Pamatwil Operasi Lilin Agung 2020 yang pimpin Dansat Brimob Polda Bali AKBP Ardiansyah Daulay, S.I.K. didampingi Kabidpropam Polda Bali KBP Radjo Alriadi Harahap, S.I.K disambut Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K. didampingi Para Pejabat Ops Lilin Agung 2020 di ruang Command Center Polres Badung, Bali. Rabu, (23/12) pagi 09.00 wita.

Kegiatan yang bertujuan untuk mengecek pelaksanaan Ops Lilin Agung 2020 terkait pengamanan perayaan Natal dan Malam pergantian Tahun 2021 tersebut berjalan tertib dan lancar.

Kapolres Badung mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungannya selanjutnya mohon petunjuk.

Kabidpropam Polda Bali mengatakan operasi ini membutuhkan konsentrasi dan kerja jelas, sehingga pengamanan yang diberikan kepada masyarakat menjadi cukup jelas. "Jika melakukan  pengamanan harus jelas apa yang diamankan serta hasil yang dicapai," Kata Radjo Alriadi Harahap

Menurutnya pengamanan di gereja-gereja menjadi perhatian para petugas dan dilaksanakan selama 12 secara bergantian. "Beri himbauan jika ada gereja yang belum memasang CCTV," sambungnya.

Selanjutnya disambung dari Dansat Brimob, agar terus meningkatkan sinergitas kerja dengan TNI serta instansi terkait dengan mentaati protokol kesehatan, sehingga tujuan operasi kepolisian terpusat ini benar-benar aman dan sehat.

"Kita di Backup oleh Personel Brimob Yon B dan untuk penempatan Personel  sudah koordinasikan dan telah diatur," Ungkap Kapolres di sela -sela kunjungan dan pihaknya tidak akan memberikan izin keramaian.

Kemudian kegiatan ditutup dengan mengecek langsung oleh Tim dari Polda Bali ke Pos Pelayanan yang berlokasi di simpang Polres.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler