Satgas OMP Polres Tabanan Perketat Pengamanan Rekapitulasi di PPK, Fokuskan Penerapan Prokes dan Giat Patroli

Sabtu, 12 Desember 2020, 12/12/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada Tabanan 2020 pada tanggal 9 Desember 2020 dapat berjalan dengan aman lancar, situasi Kamtibmas Tabanan tetap kondusif.

Anggota Polres Tabanan yang terlibat dalam Ops Mantap Praja 2020, hingga saat ini masih melaksanakan kegiatan Pengamanan hasil Suara Pilkada di masing-masing PPK se Kabupaten Tabanan dan dari tanggal 10 s/d 14 Desember 2020 personel tergelar melaksanakan pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan suara, bertempat di masing-masing PPK Kecamatan se Kabupaten Tabanan.

Seperti halnya kegiatan Satgas OMP ( Operasi Mantap Praja ) pada hari Sabtu 12 Desember 2020, seijin dan atas perintah Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy, P.S, Siregar, S.I.K , M.H., disamping melaksanakan Pengamanan di masing-masing PPK Kecamatan, Satgas OMP juga melaksanakan Patroli  wilayah, pemantauan perkembangan situasi se Kabupaten Tabanan.

Anggota Satgas OPM dibagi 3 ( tiga ) kelompok kegiatan, melaksanakan Patroli dengan sasaran Kantor PPK Kecamatan, Obyek vital, Posko Relawan dan lainnya :
- Kelompok I dipimpinan Kasat Sabhara AKP Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., sasaran PPK Tabanan, PPK Kediri dan PPK Kerambitan.
-Kelompok II sasaran PPK Penebel dan PPK Marga dan Baturiti dipimpin Kasikum Polres Tabanan Iptu I Wayan Kawisuta, SH., dan 
-Kelompok III dipimpin Kasat Pol Air Iptu I Wayan Putra Yadnya, S.H, sasaran PPK Selemadeg timur, Selemadeg dan PPK Selemadeg Barat.

Ditempat terpisah Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy, P.S, Siregar, S.I.K , M.H., dengan tegas menyampaikan, “ Meskipun situasi Kamtibmas Tabanan saat ini masih kondusif, jangan menjadikan kita lengah, kita pastikan jalannya rapat pleno Rekapitulasi suara di masing-masing PPK berjalan dengan aman dan lancar. 

Kapolres juga mengingatkan kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan di masing-masing PPK, wajib disiplin mengikuti Protokol Kesehatan, Tabanan sampai saat ini masih belum aman Covid-19. 

"Mari semua disiplin menjalankan Prokes untuk dapat memutus mata rantai penyeberan Virus Corona, " tegas Kapolres Tabanan.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler