Wakapolres Badung Sambut Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri

Wednesday, December 9, 2020, 06:07 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung -
Bertempat di Aula Serbaguna Gedung Pesat Gatra Polresta Denpasar, pada hari Senin, (7/12) pukul 10.50 wita Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH menerima Supervisi Dan Asistensi Mabes Polri dalam rangka Pelaksanaan Ops Mantap Praja 2020.

Tampak Tim Supervisi / Asistensi Mabes Polri yang dipimpin Ketua Tim 
Koorsahli Kapolri Irjen PoL Drs. Nana Sujana, MM didampingi  Brigjen Pol. Drs. Benjamin, KBP. Drs. Nurhadi Yuwono, M.Si, dan KBP. Drs. Guruh Ahmad Fadiyanto, MH tiba di Polresta Denpasar disambut Waka Polresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, SH, SIK, M.Si di dampingi Wakoplres Badung serta para pejabat Ops Mantap Praja 2020.

Tidak lama translate di ruang pimpinan, selanjutnya dilakukan pendalaman di Aula Serbaguna Gedung Pesat Gatra Polresta Denpasar, Bali.

Wakapolres Badung seijin Kapolres AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan dalam memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat, pihaknya rutin melakukan sosialisasi terkait Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan jelang pelaksanaan pemungutan suara dan penghitungan suara tahun 2020.

Selain itu pihaknya bekerjasama dengan instansi terkait melakukan Razia masker di titik-titik rawan pelanggaran Prokes dan hasilnya selalu di evaluasi, setiap seminggu 2 kali.

Tidak hanya itu Ops Cipkonpun sudah di gelar dengan hasil yang sangat memuaskan, dimana masyarakat menempatkan keselamatan jiwa diatas segalanya.

"Dimasa tenang ini, kami tetap kompak melaksanakan himbauan, dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas serta Patroli Biru dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif," Ujarnya usai menerima Tim Supervisi dan Asistensi

"Ini adalah perintah Undang-Undang melalui pimpinan untuk berupaya maksimal, agar Pilkada 2020 tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid -19," Tandasnya.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler