Wujud Bela Sungkawa, Wakapolres Klungkung Melayat Ke Rumah Duka Ayahnda Dari Anggotanya Yang Meninggal

Senin, 21 Desember 2020, 12/21/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Wujud Bela Sungkawa, Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga SP. Melayat Ke Rumah Duka Ayahnda Dari Anggotanya Yang Meninggal dari Aiptu I Nengah Sukerna anggota Bhabinkamtibmas Desa Tangkas Polsek kota Polres Klungkung.Minggu 20/12/20.

Bersama Kabag Sumda Kapolsek Klungkung dan beberapa perwira Polres Klungkung mewakili seluruh anggota Polres Klungkung melayat ke rumah duka, Ayah dari anggotannya, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belasungkawa kepada keluarga, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang Ayah,
se - ijin Kapolres Klungkung Keluarga Besar Polres Klungkung mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga Ayah dari Aiptu I Nengah Sukerna bersatu dengan paraatman Amor Ring Acintya.

Kepada Aiptu I Nengah Sukerna dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang ayah yang di cintai ini merupakan  sudah kehendak Hyang Maha Kuasa.

“Kita mendoakan semoga sang Ayah diterima disisi Ida Sang Hyang Widi Wasa, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini”, ungkap Waka Polres Klungkung.

 “Kedatangan kami tersebut merupakan tanggung jawab moril sebagi seorang pimpinan serta memberikan semangat dan motivasi juga tak luput mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan,” imbuhnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler