Doa Bersama Dalam Rangka Mohon Kesembuhan Personel Polda Bali Yang Sakit Dan Masyarakat Bali Dijauhkan Dari Covid-19

Jumat, 22 Januari 2021, 1/22/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polres Gianyar, Polsek Tampaksiring, Indonesia Tengah Dirundung Duka. Rentetan bencana alam terus melanda Tanah Air, Yang Terakhir Bencana Alam gempa bumi Yang Terjadi Di Sulawesi Barat dan Banjir Di Kalimantan Selatan yang memporak-porandakan Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan Yang Mengakibatkan Jatuhnya Banyak Korban Jiwa Dan Harta Benda Serta Banyaknya Personel  Polda Bali Yang sakit.

Atas kejadiaan tersebut jajaran Polres Gianyar Khususnya Polsek Tampaksiring Yang Di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Tampaksiring AKP I Wayan Sujana, S.H.,M.M. Menggelar kegiatan Doa Bersama Dalam Rangka Mohon Kesembuhan Personel Polda Bali Yang Sakit Dan Masyarakat Bali Agar Di Jauhkan Dari Covid 19 Serta Kepada Saudara Kita Yang Mendapatkan Musibah Bencana Alam Di Sulawesi Barat Dan Kalimantan Selatan, Jumat (22/01/2021).

"Kegiatan Doa Bersama tersebut sebagai bentuk aksi kepedulian POLRI terhadap Anggota Agar di Berikan Kesembuhan Dan Kembali Bertugas Kembali Untuk Melayani Masyarakat Serta Mendoakan Para korban bencana gempa dan Banjir di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan Agar Di Berikan Kekuatan Dan Bisa Kembali Hidup Normal serta terhindar dari bala dan bencana", jelas Kapolsek.

"Mari kita semua berdoa untuk para Korban Bencana Alam Gempa dan Banjir di Sulawesi Barat Dan Kalimantan Selatan Dan semoga bagi korban yang telah meninggal dunia di terima di sisinya,dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan," ucap Kapolsek Tampaksiring AKP I Wayan Sujana, S.H.,M.M.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polsek Tampaksiring.

TerPopuler

> Whatsapp-Button