Lepas Anggota Purna Tugas Polres Klungkung Gelar Upacara Bakti

Saturday, January 2, 2021, 12:09 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung – Polres Klungkung menggelar upacara wisuda purna bakti  25 anggotanya di halaman Mapolres klungkung . Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.,M.H., Sabtu (2/1/21).

Upacara wisuda purna bakti  di hadiri wakapolres Klungkung kompol Sindar Sinaga SP dan para pejabat Utama Polres Klungkung Pada kesempatan tersebut Kapolres secara simbolis menyerahkan tanda penghargaan dan cindera mata serta pengalungan Piagam kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya.

Kapolres menyampaikan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.

“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” ungkap Kapolres.
Menurutnya kegiatan ini juga menindak lanjuti perintah pimpinan, bahwa secara nasional di tingkat Mabes juga dilaksanakan upacara purna bakti kepada para perwira tinggi Polri yang memasuki masa purna tugas.

Upacara Purna Bakti ini sebagai bentuk wujud nyata penghargaan satuan intitusi Polri kepada tugas dan jasa-jasa para anggotanya. Salah satunya Polres Klungkung sebagai bagiannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan.

“Tak ada gading yang tak retak, atas nama kesatuan dan keluarga besar memohon maaf. Kami juga akan terus bersama rekan sekalian sebagai bagian dari keluarga besar Polri Khususnya Polres klungkung . Jadi kapan saja, kita selalu terbuka ” imbuh Kapolres.

Mewakili anggota yang purna tugas, Kompol (Purn) I Nyoman Arnawa  mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.

(Agung DP)

TerPopuler