Renovasi Mako Polsek Tiris Diresmikan Kapolres Probolinggo

Kamis, 14 Januari 2021, 1/14/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Peningkatan pelayanan masyarakat terus di optimalkan oleh Polres Probolinggo, salah satunya adalah kelayakan sentra pelayanan masyarakat Polsek Tiris yang di renovasi untuk memberikan pelayanan prima dan memberikan rasa nyaman.

Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan meresmikan renovasi Mako Polsek Tiris, Kamis (14/01/2021) pagi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Tiris atas renovasi pembangunan Mako Polsek Tiris, dan diharapkan dengan renovasi ini dapat meningkatkan semangat serta motivasi personil Polsek Tiris dan memberikan pelayanan masyarakat yang maksimal dan profesional," kata AKBP Ferdy Irawan dalam sambutannya.

Nampak hadir dalam peresmian tersebut, Wakapolres, PJU Polres Probolinggo, Forkopimka Tiris, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa dan Tokoh Agama se Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo.
                          

Kapolsek Tiris, Iptu Agus Supriyanto dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Kapolres Probolinggo beserta pejabat utama Polres Probolinggo.

"Harapan kami, dengan diresmikan renovasi Mako Polsek Tiris ini dapat menciptakan motivasi bagi anggota dan meningkatkan pelayanan prima Polsek Tiris kepada masyarakat," terangnya.

Dalam giatnya, Kapolres Probolinggo memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada 5 orang perwakilan tokoh masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian, dan menandatangani prasasti peresmian renovasi Polsek Tiris, serta memotong pita sebagai simbolis peresmian renovasi.*

(Taufiq)

TerPopuler