Sungguh Memprihatinkan, Warga Keluhkan Lingkungan Yang Rawan Banjir

Selasa, 26 Januari 2021, 1/26/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Palembang - Warga dilingkungan RT 50 RW 13 Kelurahan Lebung Gajah, Kecamatan Sematang Morang mendesak kepada Walikota Palembang H. Harnojoyo dan Dinas Lingkungan Hidup agar segera menindaklanjuti perihal permohonan warga tentang perbaikan lingkungan yang terdampak banjir di RT/RW dan Kec / Kel di wilayah tersebut.

Salah satu warga yang bernama Usuf mengutarakan, bahwa keadaan seperti ini sudah berlangsung sejak lama, dan warga juga 
sudah melaporkan keadaan tersebut ke Kecamatan dan Kelurahan. 

"Namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari Pemerintah Kota maupun Dinas terkait yang memiliki tampuk kekuasaannya di wilayah tersebut," ujar Usuf menyampaikan kepada Awak media ini, Selasa (25/1/2021).

Seluruh warga berharap, agar Walikota Palembang H. Harnojoyo dapat meninjau lokasi yang terdampak banjir tersebut. karena ini juga berdampak pada kesehatan masyarakat, untuk itulah warga sangat bermohon agar direalisasikan.

"Untuk segera menindaklanjuti permasalahan di lokasi yang sekarang ini sangat  mengkhawatirkan. Warga disekitar lingkungan sini takut dengan hal hal yang tidak diinginkan terjadi. Jadi sekali lagi saya mohon kepada pihak terkait, cepat penuhi permintaan warga disini.*

( Adi RS )

TerPopuler

> Whatsapp-Button