Tim Gabungan TNI-Polri dari Polres Gowa dan Satpol PP Lakukan Operasi Yustisi

Thursday, January 14, 2021, 21:27 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Dalam kondisi pandemi Covid-19 di Kabupaten Gowa yang saat ini terus merebak, TNI, Satuan Sabhara Polres Gowa dan Satpol PP terus melakukan langkah antisipasi pencegahan, Kamis (14/01/2021).


Mengawali kegiatan, KBO Satuan Sabhara Polres Gowa Iptu Abdul Hakim memimpin pelaksanaan apel konsolidasi di halaman Kantor Pemda Gowa, yang juga dihadiri Kasat Pol PP Alimuddin Tiro, S.E., M.M.


Kemudian dalam arahannya, Iptu Abdul Hakim juga menekankan untuk mengutamakan keselamatan personil saat akan melakukan operasi.


"Kegiatan pada hari ini kita sasar dan menyaring pengendara di perempatan lampu merah Jalan Masjid Raya dan Jalan Agus Salim Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa. Bagi yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid -19, lakukan penindakan dengan humanis dan tindakan lainnya," tegas Iptu Abdul Hakim.


Dari kegiatan Operasi Yustisi pagi tadi, ada beberapa pelanggar yang tidak mematuhi prokes, diantaranya pelanggaran tanpa menggunakan masker sebanyak 5 orang, kemudian sanksi sosial pun diberikan, lalu 10 orang lainnya mendapat teguran lisan bahkan pemberian himbauan tak luput dilakukan.*


(Harun)


Sumber : Humas Polres Gowa

TerPopuler