Water Park 'Mar Bagong' di Gending Ramai Pengunjung

Sunday, January 31, 2021, 14:34 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Berlibur di masa pandemi harus dilakukan untuk menguatkan imun agar terhindar dari Covid -19

Water Park Mar Bagong sangat ramai pengunjung baik dari dalam maupun luar Kabupaten Probolinggo, namun pihak pengelola tetap menerapkan protokol kesehatan setiap pengunjung yang masuk.

"Kami wajibkan setiap pengunjung yang masuk water park harus pakai masker, cuci tangan dan kami thermo gun sebagai antisipasi agar tak timbul klaster baru penyebaran Covid -19," kata Slamet (41) pengelola Water Park Mar Bagong kepada Snipers.News, Minggu (31/01/2021).
                               

Tempat wisata yang belum satu bulan bukanya ini ternyata menarik untuk dikunjungi, selain akses jalan sangat mudah, dari jalan Raya Gending ke selatan sekira 2 Km sampai lokasi. Tepatnya di Desa Sumber Kerang Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo.

Salah satu pengunjung, Elin (30) warga Kelurahan Kademangan Kota Probolinggo mengatakan, senang dan sangat fantastis tempatnya.

"Anak saya riang gembira mandi bersama saudaranya disini, wahananya luas dan murah meriah," ujar Elin.

Tiket yang di pasang satu kali masuk sebesar 15 ribu rupiah per orang. "Dengan tiket masuk yang terjangkau ini, kami berharap bisa dinikmati oleh pengunjung yang datang," pungkas Slamet.*

(Taufiq)

TerPopuler