Puskesmas Desa Mengkapan Kecamatan Sungai Apit di Resmikan

Jumat, 19 Februari 2021, 2/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Bupati Siak Drs. H. Alfedri meresmikan Puskesmas di Desa Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (18/02/2021) sekira pukul 11.00 Wib.

Dalam peresmian tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Bupati terpilih. H. Husni Merza, B.B.A., M.M., Kadis Kesehatan Dr. H. Raja Toni Chandra, Camat Sungai Apit Wahyudi, S.STP., Kepala Puskesmas Sungai Apit Dr. H. Adrian Hidayat dan Muspika beserta masyarakat. 
     
Bupati Siak Drs. H. Alfedri mengatakan, ini adalah momen yang sangat berharga bagi masyarakat Desa Mengkapan, setelah sekian lama menunggu momen tersebut. 


Dikatakannya, bahwa Puskesmas yang dibangun  di Desa Mengkapan ini, sama bentuknya dengan yang ada di seluruh Indonesia dan tidak berbeda sedikitpun modelnya. 
   
"Di Puskesmas ini juga akan diadakan Dokter Spesialis Penyakit Dalam dan Dokter Anak, agar dapat memberi pelayanan yang baik terhadap masyarakat," ucap Bupati Siak. 

Pada kegiatan tersebut, Kepala Puskesmas Kecamatan Sungai Apit Dr. H. Adrian Hidayat juga menerima secara simbolis kunci Ambulan yang akan disediakan di Puskesmas Mengkapan, yang diserahkan langsung oleh Bupati Siak Drs. H. Alfedri sebagai penutup kegiatan.* 

(Gunawan. S)

TerPopuler