Tingkatkan Sinergitas, Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut Sambangi Mako TNI

Rabu, 17 Februari 2021, 2/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Siantar - Guna meningkatkan Sinergitas TNI-Polri, Satuan Brimob Polda Sumut melalui Batalyon B Pelopor laksanakan Sambang Pos Mako TNI, Rabu (17/02/2021).

Kegiatan Sambang Pos Mako TNI ini serentak dilaksanakan di Jajaran Batalyon B Pelopor baik di Tebing Tinggi, Pematang Siantar dan juga Tanjung Balai.

Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto mengatakan, bahwa kegiatan Sambang Pos Mako TNI merupakan Commander Wish dari Kapolda Sumut tentang Patroli Padat Lalin dan Patroli Sambang ke Mako TNI terdekat.

"Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin Sinergitas TNI-Polri, serta menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di seluruh Jajaran Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut”, terang Kompol Endra.

Untuk di Tebing Tinggi, kata Kompol Endra, kegiatan Sambang Pos Mako TNI dan Ops Padat Lalin dipimpin oleh Ipda Tukimin, sedangkan di Pematang Siantar dipimpin oleh Aiptu Fransisco Amaral dan di Tanjung Balai dipimpin oleh Ipda Indra Miswanto.

"Selain sambang Pos Mako TNI, personil Brimob juga lakukan perbantuan Operasi Padat Lalin di pagi hari, guna membantu fungsi tugas Polisi Lalu Lintas dalam mengurai kemacetan di jalanan pada pagi hari," tutup Kompol Endra.*

(Red) 

TerPopuler