Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo ini Bantu Warga Bersihkan Sisa Lumpur

Jumat, 12 Maret 2021, 3/12/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS
                          

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Aksi sosial yang dilakukan oleh beberapa anggota dewan dari fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) patut di acungi jempol.

Pasalnya, mereka turun langsung bersama konstituen lainnya bahu membahu membantu membersihkan sisa lumpur dirumah warga yang terdampak banjir di wilayah Desa Dringu dan Kedungdalem.

"Kami tak tega melihat kondisi warga seperti ini, makanya kami tak mau diam berpangku tangan saja," ujar Rika Aprilia Wijayanti kepada Snipers.News, Jum'at (12/3/2021).

Rika Aprilia Wijayanti yang saat ini berada di Komisi D anggota DPRD Kabupaten Probolinggo mengaku, hadir ditengah tengah warga terdampak banjir bersama rekan anggota dewan dan konstituen dengan membawa nasi bungkus, air mineral untuk dibagikan kepada warga korban banjir.
                        

"Semua kami lakukan atas dasar kepedulian yang mendalam kepada saudara yang tertimpa musibah," terangnya.

Legislator Partai Nasdem ini berharap, agar seluruh insan yang diberikan kelebihan harta untuk di infaqkan kepada saudara saudara di Wilayah Kecamatan Dringu yang sangat membutuhkan.

"Saudara kita saat ini membutuhkan air mineral, makanan cepat saji, karena warga sibuk memperbaiki dan membersihkan rumahnya sisa banjir lumpur kemarin," pungkasnya.(*)

Penulis : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button