DPD DKI Jakarta Partai Nusantara Gelar Silatda di Villa Turki Megamendung Bogor

Selasa, 16 Maret 2021, 3/16/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bogor - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Jakarta Partai Nusantara menggelar Siturahmi Daerah (Silatda) ke - I di Villa Turki Megamendung Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 13 hingga 14 Maret 2021.


Pada kesempatan itu, Ketua DPD DKI Jakarta Partai Nusantara H. Suryadi kepada awak Media Snipers.news mengatakan, tujuan dilaksanakan Silatda ini selain menjalin silaturahmi antar pengurus, kader maupun simpatisan, juga untuk mendoakan Bangsa Indonesia.


"Ya ini Silatda pertama untuk DPD DKI Jakarta. Selain mengucapkan rasa syukur atas berdirinya Partai Nusantara ini, ini juga bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar pengurus, kader maupun simpatisan, sekaligus mendoakan Negara dan Bangsa agar seger keluar dari pandemi covid ini," ungkap H. Suryadi pasca berakhirnya Silatda tersebut, Minggu (15/03/2021).


Gelaran Silatda ini juga dihadiri Ketua DPD DKI Jakarta H.Suryadi beserta jajaran pengurus, Bendahara Umum DPP Partai Nusantara Wieng Darulanto, S.E., Ketua DPC Jakarta Selatan Sukriati Sensus, S.Pd. beserta jajaran, Ketua DPC Jakarta Timur Lukman, S.E. beserta Jajaran, Ketua DPC Jakarta Utara Syarif, Ketua DPAC se DKI beserta jajaran serta Sekretaris DPAC Ciracas Nae Bone.


Dalam pelaksanaan Silatda tersebut juga membuahkan hasil, antara lain :


1. Segera menyelesaikan administrasi serta pembentukan DPC /DPAC se Wilayah DKI Jakarta.
2. Menjadikan DKI Jakarta sebagai sentral dan barometer Partai Nusantara untuk Indonesia seharusnya.
3. Membuat DKI Jakarta yang nyaman, aman, santun dan akan mempersatukan ormas-ormas kemasyarakatan yang berada di DKI Jakarta.
4. Membuat Program-program kemasyarakatan untuk menopang keberlangsungan Partai Nusantara, khususnya di DKI Jakarta dan seluruh Indonesia pada umumnya, serta
5. Menciptakan Partai Nusantara santun, hormat, mempererat tali silaturahim tanpa membedakan Lintas Suku, Lintas Agama, Lintas Bahasa, Lintas Ras dan Lintas kebudayaan.


"Semoga Allah SWT meridhoi, serta memberkahi niat yang tulus, ikhlas dari para pejuang-pejuang yang ingin Indonesia kembali ke akar budayanya. Tawasulan, zikir serta doa bersama mengawali langkah menuju Indonesia seharusnya," tutup Ketua DPD DKI Jakarta H. Suryadi.*


(Sukriati/Saidi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button