Personil Polsek Manuju Kawal Vaksinasi Nasional di Kantor Desa

Friday, March 26, 2021, 01:06 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Personil Polsek Manuju Polres Gowa mengawal kegiatan penyuntikan Vaksinasi untuk Perangkat Desa Moncongloe dan Desa Bilalang pada Rabu ( 24/3/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi secara Nasional yang digelar Puskesmas Kecamatan Manuju dipimpin oleh Kepala Puskesmas Rahmi, S.K.M. dan untuk lancarnya kegiatan selanjutnya para personil Polsek Manuju melakukan pengamanan.

Vaksinasi ini dikhususkan terhadap kedua Kepala Desa dan seluruh Staf Kantie Desa dan seluruh rangkaian kegiatan pendidikan Vaksinasi akan terus kita kawal," ungkap Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin.

Kapolsek kembali menghimbau, agar seluruh masyarakat Kecamatan Manuju tidak perlu takut untuk divaksin, kemudian mengajak semua komponen masyarakat untuk menyukseskan Vaksinasi Nasional yang dicanangkan oleh pemerintah. 

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K., yang intens memantau kegiatan Vaksin juga mengajak semua masyarakat Kabupaten Gowa untuk tidak terpengaruh dengan berita hoax, karena Vaksin ini aman dan halal.*

(Harun) 

Humas Polres gowa

TerPopuler