Sebagai Nutrisi Tambahan, Personil Polres Gowa Nikmati Bubur Kacang Hijau

Sabtu, 27 Maret 2021, 3/27/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Beragam cara yang dilakukan oleh personil Polres Gowa, mulai dari menjaga pola makan serta istirahat yang cukup bisa diperbuat, untuk menjaga kesehatan tubuh dimasa Pandemi Covid-19.

Bertempat di Lapangan Mapolres, guna mencapai tujuan tersebut, Polres Gowa membagikan nutrisi tambahan bagi seluruh personel, Jumat (26/03/2021) pagi.

Pemberian nutrisi tambahan dilakukan usai kegiatan olahraga rutin seluruh personel Polres Gowa, guna menjaga stamina dan kebugaran serta memperkuat imun tubuh.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K., saat dikonfirmasi mengatakan, "Kita sama-sama mengetahui, bahwa sampai saat ini wabah Covid-19 masih ada. Maka dari itu, untuk menjaga kebugaran stamina serta memperkuat imun tubuh, perlu diterapkan pola hidup sehat dan pola makan yang teratur dan bergizi," jelasnya.

Lebih lanjut Kapolres Gowa mengatakan, "memberikan extra fooding kepada seluruh personel berupa bubur kacang ijo adalah salah satu upaya kita dalam meningkatkan Imun tubuh," pungkasnya.

Berbagai upaya telah dilakukan Polres Gowa dalam menjaga kesehatan personilnya, seperti melaksanakan kegiatan rohani dan jasmani, pengecekan kesehatan secara berkala, sampai dengan pemberian Vitamin kepada seluruh personil.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler

> Whatsapp-Button