Kapolres Pematangsiantar Terima Kedatangan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB

Thursday, May 27, 2021, 13:33 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Siantar - Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K. menerima kedatangan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra dan Panglima Kodam I/BB  Mayjen TNI Hasanuddin, S.I.P. bersama rombongan, dalam rangka memantau situasi kamtibmas pelaksanaan libur Waisak di Mako Kompi 2 Batalyon B  Pelopor Satbrimob Polda Sumut Pematangsiantar, Rabu (26/05/21). 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra dan Pangdam I/BB  Mayjen TNI Hasanuddin S.I.P dan rombongan tiba dengan menggunakan Heli BELL 429, Reg P-3203. 

Kedatangan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB disambut oleh Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., Walikota Pematangsiantar Hefriansyah Noor, S.E., M.M., Dandim Siantar Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, Danki Brimob Den 1 B Polda Sumut AKP M. Ghafur, S.I.K., serta PJU Polres Pematangsiantar.


Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra menyampaikan, TNI-Polri kemanapun harus selalu bersama - sama, hal itu menunjukan bagaimana Pimpinan TNI dan Polri di Sumut solid kuat dan selalu sinergi.

"Harapan saya, seluruh anggota yang di daerah harus kompak melayani masyarakat dalam bentuk apapun. Begitu juga dengan Pemerintah Daerah, harus terus bersinergi memantau kepatuhan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, khususnya di Kota Pematangsiantar," kata Kapolda Sumut.*

(Rayan) 

TerPopuler