Pawas Polres Bangkep Rutin Kontrol Tahanan dan Kondisi RTP

Kamis, 27 Mei 2021, 5/27/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Piket Perwira Pengawas (Pawas) Polres Bangkep pada hari ini, Kamis 27 Mei 2021 melaksanakan kontrol tahanan dan Ruang Tahanan Polisi (RTP) Polres Bangkep. 

Pengecekan yang dilakukan oleh Piket Pawas Iptu Budi Prasetyo, S.H. dan Wapawas Aiptu Alex Durant sebagai pengawasan terhadap kondisi kesehatan tahanan itu sendiri dan jumlah tahanan yang lengkap di sel, tahanan Mako Polres Bangkep.

Piket Pawas dan Wapawas saat melakukan pemeriksaan serta pengawasan di dampingi oleh Piket Jaga Tahanan dan Piket Provost.


Di dalam sel tahanan, Pawas menghitung kembali jumlah tahanan sesuai laporan dari jaga lama. Juga Pawas memberi nasehat dan himbauan pada para tahanan agar jaga kesehatan, dan jangan mencoba melarikan diri dari ruang tahanan.

Kepada piket jaga tahanan, Iptu Budi Prasetyo memberi arahan agar selalu waspada dan lakukan pengecekan terhadap jumlah tahanan dan kondisi tahanan.

Kepada Kasubbag Humas Polres Bangkep AKP Nicolas Wagey, S.H., Pawas Iptu Budi Prasetyo menjelaskan, bahwa kondisi tahanan semuanya sehat dan lengkap. "Ruang tahanan juga dalam keadaan bersih," tutur Iptu Budi saat memberikan laporan.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button