Polres Tapsel Bersama Dinas Terkait Galakkan Operasi Yustisi

Monday, May 10, 2021, 00:40 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H., melalui Perwira Pengendali Iptu R. Trihardjanto, S.H. melaksanakan Apel Keberangkatan Personil gabungan yang akan melaksanakan operasi yustisi di halaman Mapolres Tapsel.

Bersama tim gabungan dari Satpol PP, Dishub dan BPBD, Iptu R. Trihardjanto melaksanakan operasi yustisi di Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Minggu (9/5/2021).

Dimana dalam kesempatan itu, Perwira Pengendali berpesan agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap humanis dan selalu menjaga keselamatan masing - masing. 

Dari giat rutin tersebut, personil gabungan terus memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas, khususnya masyarakat pengguna Jalan Desa Situmbaga Kecamatan Angkola Selatan. 

"Kita berharap, agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, menjaga jarak atau Social Distancing," ucap Iptu R Trihardjanto. 

Selanjutnya, tim operasi gabungan melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat sebanyak 40 (empat puluh) Pcs, dan melakukan teguran kepada 70 pelanggar secara lisan dan tertulis sebanyak 30 pelanggar.*

(Iwan)

TerPopuler