Wujudkan Kabupaten Gianyar Zona Hijau Dari Covid -19, Kapolres Pimpin Apel PPKM Skala Mikro

Kamis, 03 Juni 2021, 6/03/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. pimpin apel PPKM Skala Mikro di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana, Kamis (3/6/21) pukul 09.00 wita

Kegiatan apel ini di hadiri oleh Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra dan diikuti oleh personil yang terseprin dalam PPKM Skala Mikro.

Dalam amanatnya Kapolres Gianyar menekankan untuk posko PPKM yang ada di desa - desa agar diaktifkan kembali dan adakan sinergi dengan relawan, Prajuru Banjar dan unsur kesehatan yang ada di Desa masing - masing.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini harapan Kapolres targetnya tidak ada masyarakat Bali khususnya Kabupaten Gianyar yang terkonfirmasi virus Covid 19 dan menjadikan Kabupaten Gianyar zona hijau, " mudah - mudahan apa yang menjadi program pemerintah untuk membuka sektor patiwisata bisa terwujud," harap AKBP I Dewa Made Adnyana.

"Kuncinya adalah tanpa meninggalkan prokes covid 19, kegiatan masyarakat sudah mulai bangkit di beberapa sektor, kita harus terus menghimbau untuk taat prokes agar kita semua bisa terhindar dari Covid 19," tegas Kapolres Gianyar.

Diakhir amanatnya personil yang terlibat dalam posko PPKM yang ada di desa - desa semua tetap juga menjaga kesehatan dan apabila ada keluhan sakit koordinasi dengan poliklinik untuk mengecek kesehatan. 

Jadikan tugas tambahan ini sebagai ngayah kepada masyarakat di kabupaten Gianyar agar bermanfaat untuk organisasi dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Gianyar.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button