Kompi 3 Sat Brimob Batalyon A Binjai Semprot Disinfektan Wilayah Mako, Ini Tujuannya

Minggu, 04 Juli 2021, 7/04/2021 WIB
Oleh Berita

Personil Sat Brimob Batalyon A Binjai Kompi 3 di Pimpin Danki 3 Iptu Alponso J. Nasution, S.H, sedang melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Mako

SNIPERS.NEWS | Binjai - Sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19, personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut lakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruangan dan lingkungan Mako Batalyon A Pelopor, Minggu (4/7/21) pagi.

Komandan Kompi 3 Yon A Pelopor Iptu Alponso J Nasution, S.H. yang mendampingi kegiatan penyemprotan tersebut mengatakan bahwa, penyemprotan desinfektan ini dilakukan sebagai upaya personel dalam rangka pencegahan meluasnya penularan virus corona.



Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan perlindungan kepada seluruh personil dan warga Asrama yang berada di lingkungan Mako, agar tetap tenang dalam bekerja dan nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Adapun penyemprotan dilakukan oleh personil dengan sasaran Pos Piket Jaga , Kantor Kompi , Kantor Mako Batalyon , Mesjid , Saung dan juga perumahan personil.



"Penyemprotan ini merupakan upaya dari kita untuk mencegah luasnya penyebaran Covid19 serta memberikan perlindungan kepada personil Batalyon A Binjai dan warga asrama yang tinggal di lingkungan mako", kata Iptu Alponso.

Seperti diketahui, Indonesia saat ini sedang dilanda wabah Covid-19 bahkan di Pulau Jawa dan Bali sudah diberlakukan PPKM Darurat maka dari itu sedini mungkin lingkungan Mako kita sterilkan guna menghindari penyebaran Covid-19", jelasnya.



Kita terus berikan imbauan maupun penyemprotan disinfektan sebagai langkah nyata dalam memerangi Covid-19 khususnya di lingkungan Mako Batalyon A Pelopor Binjai", tutupnya.

(Raiyan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button