Perpanjang PPKM Darurat Para Bhabinkamtibmas Gencar bagikan sembako Pemerintah Pusat Terhadap warga Kurang Mampu

Wednesday, July 21, 2021, 13:02 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Dengan diperpanjangnya PPKM Darurat Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh Polres Gianyar yang dibantu oleh Babinsa sebagai pemerintahan terbawah  tetap gencar salurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dimasa Pandemi dan PPKM Darurat diwilkum Kecamatan Blahbatuh, Rabu (21/7/2021).

Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko. S.I.K. mengatakan bahwa penyaluran sembako ini merupakan kepedulian Pemerintah Pusat melalui Kapolri kemudian didistribusikan kepada Bhabinkamtibmas selaku pengemban pemerintahan terbawah untuk membagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di masa Pandemi dan PPKM Darurat.

“ Kegiatan ini merupakan kegiatan bantuan sosial pemerintah pusat melalui Kapolri dan jajaran dimasa Pandemi dan PPKM Darurat dengan memberikan bantuan paket Sembako berupa beras untuk masyarakat miskin yang terdampak dimasa pandemi Covid-19,” dan PPKM Darurat.


Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko. S.I.K. berharap “Bantuan paket sebako tersebut yang  disalurkan kepada Warga melalui Bhabinkamtibmas betul betul tepat sasaran terhadap warga miskin, lansia dan yang terpapar Covid-19 sehingga dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan jangan lupa untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan, ikuti peraturan pemerintah yakni PPKM Darurat kalau tidak penting sekali jangan keluar rumah dan tetap tinggal dirumah, karena hari ini PPKM Darurat telah diperpanjang selama lima hari berakhir tanggal 25 Juli 2021 ,” Tandasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler