Babinkamtibmas Desa Lodtunduh Bagikan Sembako Dari Kemensesneg RI

Friday, August 6, 2021, 14:05 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Dengan diperpanjangnya Pemberlakuan PPKM Level IV di Provinsi Bali, maka Jajaran Polres Gianyar semakin menggencarkan melakukan aksi bakti sosial yang ditujukan kepada masyarakat. 

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Ubud melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako dari Kamensesneg RI yang khusus diberikan kepada warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 dalam masa PPKM Level IV.

Bantuan paket sembako, Jumat (06/08/2021) diserahkan oleh Babinkamtibmas Desa Lodtunduh Aiptu Made Sugianto kepada warga yang terdampak dengan situasi PPKM Level IV di wilayah Desa Lodtunduh Kecamatan Ubud.

Aiptu Made Sugianto menerangkan, bantuan ini diserahkan kepada warga yang ada di Desa Binaanya dalam rangka meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19, khususnya di masa perpanjangan pemberlakuan PPKM Level IV.

Ditempat lain, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. menerangkan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan selama perpanjangan PPKM Level IV, Menurutnya pembagian sembako kepada warga terdampak sudah terus dilakukan dengan tujuan membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Seperti sebelumnya kami dari Polsek Ubud yang merupakan jajaran dari Polres Gianyar secara intens melaksanakan pembagian sembako di wilayah Ubud, banyak warga yang terdampak dengan diterapkannya PPKM Level IV Kami akan terus memaksimalkan pembagian sembako, meskipun belum merata, namun terus kita upayakan,” tegasnya.

Selain membagikan sembako, AKP Made Tama menghimbau kepada seluruh warga untuk mengurangi mobilitas serta tetap berada di rumah di saat penerapan PPKM Darurat Covid-19. “Kita tetap utamakan protokol kesehatan dan dalam masa PPKM Darurat, lebih baik berada di rumah saja,” pungkasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler